Nantikan kehadiran New Mini Ebook Dari MetodeKaya.Com Pada Minggu Ini (Periode ke 05) Yang Berjudul "Panduan Membuat Content Menarik Di Blog...






06/11/08

Kaya Mendadak dengan Rahasia Bisnis Ringan Yang Bisa Mendongkrak Ekonomi Kita
By:M Miftahul Arifin Hasan


Melihat kenyataan zaman sekarang, ekonomi masyarakat kita makin menurun dan lebih parahnya lagi penghasilan atau pendapatan yang mereka peroleh juga menurun. Sedangkan menurut prediksi para pakar ekonomi di Indonesia bahwa pada tahun 2011 akan ada perubahan total yang sangat mengejutkan bahwa seseorang bisa dikatakan miskin apanila pendapatan yang diperoleh dalam satu bulan tidak mencapai sepuluh juta.
Sungguh dugaan yang mengejutkan sekaligus menakutkan karena seluruh masyarakat tidak semuanya akan mampu untuk mencapai target sebesar itu hanya dalam jangka waktu tiga tahun ke depan.
Banyak yang memutar otak bagaimana cara atau bisnis apa yang hanya membutuhkan modal sedikit namun apabila kita menekuninya akan meraih kesuksesan yang sangat fantastis.
Kalau kita pikirkan, cara yang paling tepat adalah berbisnis online berbasis referensi yang sekarang sudah mulai ada yang mencobanya, dan ternyata fakta menyebutkan bahwa cara tersebut sangat menjanjikan. Anda bisa melihat faktanya di website FormulaBisnis.com yang dirancang oleh bapak Joko Susilo atau website yang menjelaskan strategi mendapatkan penghasilan dari internet tanpa sepeser modalpun.
Selain hal tersebut diatas, banyaknya orang yang mulai melirik bisnis online karena kita sendiri yang langsung menjadi owner bisnisnya, kita sendiri yang menentukan kapan kita bekerja dan menjalankannya. Begitu juga dari segi modal, kita tidak perlu capek untuk mengeluarkan uang baik untuk modal atau transport, karena kita bekerja hanya di depan komputer saja.
Hal lain yang bisa menjadi kelebihan adalah bahwa dengan cara tersebut kita bisa meringankan tenaga karena dengan tidak memforsi tenaga lebih banyak. Karena dari itu, pesan yang bisa disampaikan hanya apabila kita selalu memikirkan kemerosotan ekonomi kita, maka kita akan selalu buntu, namun apabila mendapatkan solusi dan kita ambil solusi tersebut dan kita pelajari serta kita tekuni maka kita akan menua hasilnya dengan satu syarat yaitu bersungguh-sungguh dan jangan menyerah.

Sangat direkomendasikan untuk anda klik link di bawah ini:
http://www.formulabisnis.com/?id=02021986
http://www.caraduitgratis.blogspot.com/
http://www.arievanieq.wordpress.com/info-bisnis/bisnis-online/

1 komentar:

  1. Selamat memasuki bisnis internet. Saya yakin kesungguhan dan ketekunan anda akan menuntun anda untuk mencapai apa yang anda harapkan.
    Saya ada sedikit komentar nih. di halaman ini, jenis font-nya kok berbeda dengan yg di halaman sebelumnya ya? dugaan saya, mungkin saat mem-paste teks, anda melakukannya dari Word. saran saya sebaiknya dari notepad saja. untuk menghilangkan pengaruh2 pengaturan saat diketik di Word.
    Maju terus! Sukses untuk anda!

    BalasHapus