Nantikan kehadiran New Mini Ebook Dari MetodeKaya.Com Pada Minggu Ini (Periode ke 05) Yang Berjudul "Panduan Membuat Content Menarik Di Blog...






14/01/09

Anugerah Award MetodeKaya.Com

Yup.. Di bulan januari 2009 ini MetodeKaya.Com kembali menyelenggarakan Anugerah Award kepada pengunjung setia MetodeKaya.Com..
Berikut penerima Anugerah Award periode ke-3 dari Metodekaya.Com:

1. Fahriza Blog
2. Bisnis Review (Symphony)
3. Ssstock Market
4. Angin Blog
5. Bisnis Di Internet
6. Nurwita Site
7. The Conqueror of Men (Bunda Daffa)
8. Blog-nya Hasi Aulia Solihin
9. Foto Sandra Dewi
10. Blog Serba Gratis (ziscoe1985)
11. Riema-Ziezie
12. Ekspresi Diri ('LI')

Seperti biasa, saya ucapakan selamat buat para penerima Award, silahkan copy paste kode di bawah ini untuk mengambil Award dari Metodekaya.Com

dan buat yang lain harap sabar ya.. Tunggu di lain kesempatan.. Oke..



15 komentar:

  1. asekkkk dpt award lg du..du..du...du....!!!
    makasih ya sob awardnya....
    (hugs) ahh utk metode kaya hehehehe...

    BalasHapus
  2. waahhh... saya menerima award, makasieh ya metode kaya atas penghargaannya...
    salam.

    BalasHapus
  3. Makasih ya Kang atas awardnya.. Keep blogging ya ;)

    BalasHapus
  4. Makasih Buat Bang Metode Kaya :) atas awardnya heheh Sekalian Blogwalking ah :P

    BalasHapus
  5. Mkasih buat Bang blogger metodekaya.blogspot.com

    ide briliant niyh buat bkin award..

    BalasHapus
  6. thanks a lot for give me award...
    akan lebih semangat ngeblog lagii...:( blog lama ku tertinggal jauh gara2 urus bisnis online :) buat semua yang ingin berbisnis online dapat kunjungi blog aku (mereview bisnis saat ini)

    BalasHapus
  7. wah alhamdulillah makasih nih bro zie dpt juga awardnya, oiy sekalian ngenalin rumah ke-2 zie

    BalasHapus
  8. woke saya ambil sobat :D
    duh baik bgt ga pake pr nya hehehe

    makasih banyak yah,
    moga2 tambah kaya :D



    comment by:
    http://lkmidgart.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Thanks ya... da ngasih award buatku... moga tambah kaya n naik PRnya hehe... Keep :)

    BalasHapus
  10. thanks, sudah saya ambil nihhh....

    BalasHapus
  11. wah tinggal saya neh yang belum komen/thank ya penghargaannya.oh iya nama saya seharusnya cuma zicoe1985 kelebihan tuh

    BalasHapus
  12. Asslamualikum.... Saya kembali berkunjung, kunjungan balik ya, oia saya pindah blog, blog baru saya ini http://obatjerawatalami.blogspot.com

    Tolong Review ya Friends... Wasslm...

    BalasHapus
  13. Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

    BalasHapus
  14. Very interesting blog. A lot of blogs that I see these days don't really provide anything this interesting. But I'm definitely interested in this one more than any other blog. Just thought to share my views on this to let you know how useful these articles are. Thanks.

    BalasHapus
  15. I hope you will keep in submitting new articles or blog posts & thank you for sharing your great experience among us.

    BalasHapus